Wednesday, 16 November 2011

10 Artis Wanita Paling Seksi dan Hot Di Malaysia



Hari ni Metro Ahad telah mengeluarkan senarai Top 10 - Artis Wanita Paling Seksi Di Malaysia. Ini berdasarkan undian yang telah dilakukan kira2 sebulan yang lalu. Kalau dilihat artis2 ini mampu membuatkan hidung lelaki berdarah kalau kita tengok keseksian mereka ini.

Berikut adalah senarai Top 10:

1. Fasha Sandha 

2. Rozita Che Wan 

3. Zila Bakarin 

4. Rebecca Nur 

5. Jue Aziz

6. Nora Danish
7. Nur Fazura 

8. Ayu Raudhah 

9. Zarina An Julie 

10. Marsha 

3 comments:

  1. [Please Fuck Me] ABG Berkerudung Lagi Blowjob Di Dalam Gubug Derita..Penuh Dengan Nafsu

    [Please Fuck Me] ABG Lagi Dientot Bergantian Sampai Terengah-engah Kecapean.

    [Please Fuck Me] Kasihan tuh Memeknya diangguri..Agan Mau..!!!!

    [Please Fuck Me] Pemerkosaan Cewek Susu Gede Pentil Mungil..Mantap Banget.

    [Please Fuck Me] Cewek Mabok Dientot Rame-rame..Mulus gan.

    [Please Fuck Me] Ngentot Cewek cantik Toket Besar Dan Mulus..Durasi lama.

    [Please Fuck Me] Sepasang Pelajar Lagi Pamer Ngentot Hot..Mantap gan.

    [Please Fuck Me] Dogy Style...Sepasang ABG Lagi Ngentot sambil Pamer Gaya.

    [Please Fuck Me] Kecil-kecil Jago Ngentot..Bkin Nafsu.

    [Please Fuck Me] Intan....Sicantik Yang Suka Ngentot.

    [Please Fuck Me] Lagi Ngintip Ekspresi Wajah Pelajar Lagi Ngentot.

    [Please Fuck Me] Sepasang ABG Lagi Ngentot Gaya Berdiri..Berkerudung Hitam.

    [Please Fuck Me] Ngintip Susu Gede Pentil Mungil ABG Mandi ..Hot Banget Gan.

    [Please Fuck Me] Meki Perawan Kena Sodok dua Jari..Seret Banget

    [Please Fuck Me] Scandal perekrutan SPG..Harus Berani Bugil.

    [Please Fuck Me] Cantik Mulus..Tapi Hobinya Ngentot.

    [Please Fuck Me] Sepasang Muda Mudi Lagi Ngentot di Kebun

    [Please Fuck Me] Sepasang ABG Ngentot DiTangga.."Ga Kebagian Hotel"


    ………… /´¯/) Click Any Link For Porn Video
    ……….,/¯../ /
    ………/…./ /
    …./´¯/’…’/´¯¯.`•¸
    /’/…/…./…..:^.¨¯\
    (‘(…´…´…. ¯_/’…’/
    \……………..’…../
    ..\’…\………. _.•´
    …\…………..(
    ….\…………..\.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi


      [Ass Point Fuck] ABG Lesbian : Koleksi Photo hot Pamer Susu & memek.


      [Ass Point Fuck] Photo Hot ayam Kampus : ABG Wajah Lugu Lagi Tampil Bugil.


      [Ass Point Fuck] Photo bugil abg jepang lagi pengen di entot..mulus gan susunya

      [Ass Point Fuck] Memek Bule : Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu

      ✦Photo polos : Tubuh Mulus di padu dengan susu Mungil Nan Indah dan Hot.✦

      ✦Photo Hot : Adegan Pasien Lagi Bugil Di Depan Dokter..Mantap Susunya✦

      ✦SiTembem Yang Bikin Greng : Kumpulan Memek Tembem..Mlenuk - mlenuk✦

      ✦Obat Pembesar Penis Herbal, Obat Peninggi Badan Herbal,Pemutih Wajah Dan Tubuh✦

      ✦Histeria Masturbation : Abg Hitam Manis Lagi Menahan Kenikmatan Berswalayan✦

      ✦Ngintip Tubuh Putih Mulus Toket Kecil Bikin Nafsu.Siapakah Dia.?✦

      ✦Live : Vespa Putih Jadi Saksi aku ngentot Gaya Dogy Style✦

      ✦Live : Sepasang Abg lagi Ngentot Sambil Berdiri..keren-keren✦

      [Ass Point Fuck] Photo Pemerkosaan : ABG Korban Pemerkosaan Lagi Kena Entot 2 Cowok..Kasihan Banget Gan


      VIDEO ANAK SMP MESUM SAMA PACARNYA DI RUANG TAMU


      [Ass Point Fuck] Photo memek Perawan : Lubang sempit memek perawan Yang masih Rapet.


      [Ass Point Fuck] Photo Hot Tante Horny lagi Pamerin Toket Mulusnya...Wahh Gila


      [Ass Point Fuck] Photo Memek ABG : Memek Menganga Siap Dimasukin Bang...???


      [Ass Point Fuck] ABG meki Sempit Lagi Ngentot Gaya Pangku...Mantapp


      Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport


      [Ass Point Fuck] ABG Ngentot : ABG Manis Puting Mungil Lagi Ngentot..wah asyiknya


      [Ass Point Fuck] Photo Chika : Pose nakal Chika Lagi Pamerin susu montoknya.


      Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

      ✦Kelakuan Aneh : Kumpulan Photo Bugil cewek Gokil✦

      ✦Sex Party Berbagai Gaya Ngentot Yang Fantastis & Hot✦

      ✦Ngentot abg & Om-Om : Ngentot Hot di Dalam Kamar Mandi✦

      ✦Abg Lagi Maen Chat Sambil Bugil : Lagi Pamerin Memek & susu Montok✦

      ✦Live : video mesum ngentot di kebun✦

      ✦Cerita Seks : Tante Mona Yang Montok Bikin Aku Tergoda..Ehmmm✦

      ✦Jilat Meki : Koleksi Photo Berbagai Gaya Jilat memek..Kegelian Nih Cewek✦

      Delete