Gambar Bogel Mirip Artis Indonesia Tersebar





Peminat drama tempatan kini kecoh dengan tersebarnya sekeping foto bogel mirip Prilly Latuconsina di Twitter. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini juga dikatakan telah melihat foto berkenaan bagi tujuan pengesahan.

Prilly walaubagaimanapun tidak cepat melatah. Gadis 18 tahun ini menganggap foto itu cuma suntingan untuk menghancurkan imejnya.

"Beberapa bulan lalu, aku pernah fotonya diedit menjadi foto sedang telanjang. Dia nge-postnya di Twitter, aku diamkan saja karena itu kelihatan banget editannya," kata Prilly di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7), seperti dikutip Liputan 6.

Prilly Latuconsina tidak bimbang, malah memberi nasihat kepada yang menyunting fotonya agar belajar lebih lagi supaya suntingan lebih cantik.

"Justru yang di-bully pelakunya. Karena itu bukan badan aku banget, aku kecil tapi badannya di foto itu tinggi. Orang-orang juga sudah tahu kalau itu bukan foto aku," ujarnya.

"Harusnya kalau dia mau ngedit belajar dulu biar terlihat asli," tambah Prilly



0 Komentar untuk "Gambar Bogel Mirip Artis Indonesia Tersebar "

Back To Top